Sabtu, 23 Juni 2012

mencoba nge jokes ala chat

acara tidur pas Tafakur Alam:
*ngorok| (disaat yg bersamaan) *ngorok *sssssttttttt!!!!! |orang ngorok di suruh diem| *amel mulai cekikikan  *lalu tertawa dan nismul pun ikut terawa

lagi bersantai-santai ria di kantin, ngomongin maen gitar:
tama: belajar sih di youtobe
amel: udah yak, gak bisa-bisa
nismul: gak punya gitar
tama: dia ada
nismul: gua gak ada
tama: beli lah
nismul: kan gua bukan musisi, ngapain beli gitar (?)
*beberapa detik kemudian*
kan gua mau jadi diplomat, berarti gua kudu beli kedubes dulu yak (?)
tama: dudul
amel: maaaaa........boooo....k
nismul: nanti gua beli deh ya sama om dino

lagi ngobrol2 santai di saat kelas free:
choi: *nyodorin hape* eh kir, liat deh di pundak gua ada apa?
bokir: *liat*
tama: *nunjuk hape choi* itu yg di pundak choi apa kir?
bokir: *diliat* *dizoom* eh, ini kan wallpapaper kenapa gua zoom
*terawa bersama*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar