Kamis, 23 Oktober 2014

KULI.AH

K.U.L.I.A.H.

jaman sma sih mikir nya. "asik ya kuliah pake baju nya bebas, banyak jam kosong, santai, seru deh" pokok nya hal membahagiakan tuh dalam pikirian jaman sma kuliah sangat lah menyenangkan.

BUT IN FACT
:"(
:"(
:"(

capek fix?!!
padahal ya jadawal kuliah sama jadwal sekolah banyakan sekolah. bahkan jam masuk gua aja paling pagi jam 8, lah jaman sma gua jam 6 lewat agak banyak aja udah nyampe sekolahan, kan rajin kan. terus pas kuliah ada jam kosong di hari tertentu kaya gua hari selasa ada kelas pagi jam 9-10 terus kosong dari jam 10-12 terus ada kelas lagi jam 13-15. kan waktu nya lebih banyakan di sekolahan kan? tapi kenapa rasa capek nya lebih ekstra ya?

tugas-nugas-tugazzebodoamat
ya alhamdullilah ya tugas jurusan gua belum seberat tugas jurusan yang lain *terimakasih ya Allah* tapi ada aja dosen yang seneng kalo anak murid nya tuh sengsara dan susah//tega ya//miris//
dan tugas yang paling afdol ada di setiap mata kuliah adalah "presenta(i)si" adalah buat makalah pake pendahaluan dan kawan-kawan nya yang enek saya menyebut kan nya

u.k to the m atau bahasa anak sma nya ekstrakulikuler
ukm di kuliah berat cuy berasa nguli w. kelar kelas paling cepet jam 10. paling lama jam 3. terus ngumpul buat ukm gitu-gitu jam 5 kan bete nungguin nya mending kalo yang nge kost bisa ngaso-ngaso molor sampe bablas di kostan lah gua yang rumah nya di jakarta dan nngampus di jakart(?) kadang kalo numpang di kostan temen aja rada gak enak kan ya karana ganggu waktu doi bobo cantik kan ya-_- dan dan dan gua bete sabtu minggu gua kadang suka terusik. aku kangen hibernasi sungguh

saya lelah letih lesu

dari maba yang capek yang rindu hibernasi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar